Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Amazon Plus & K-Muricata

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Amazon Plus & K-Muricata

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi – Istilah “kanker” mengacu pada kondisi di mana terdapat sel yang terakumulasi secara tak terkendali, dimana sel-sel ini memiliki kemampuan untuk mengatur pertumbuhan sel. Sel kanker prostat dapat bertahan hidup lebih lama daripada sel normal dan membentuk massa sel abnormal yang dikenal sebagai tumor.

Tumor primer adalah tumor dimana pertama kali mereka terbentuk ditubuh, sedankan tumor sekunder terjadi jika kanker asli menyebar ke lokasi lain di tubuh.
Pada kebanyakan kasus, kanker prostat relatif tumbuh lambat, yang berarti kanker membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi cukup besar untuk dapat dideteksi, dan bahkan lebih lama menyebar ke luar prostat.

Penyakit Kanker Prostat

Waspadai Kanker Prostat Pada Pria

Sebagian kecil pria mengalami pertumbuhan kanker prostat yang lebih cepat dalam pertumbuhan. Sulit untuk mengetahui dengan pasti kanker prostat mana yang akan tumbuh perlahan dan mana yang akan tumbuh secara agresif. Ketidakpastian ini bisa mempersulit mengambil keputusan pengobatan.

Prostat memainkan peran penting dalam reproduksi. Prostat memasok zat yang memfasilitasi pemupukan dan transit sperma. Enzim seperti PSA (protein yang sama yang diukur dalam tes darah) sebenarnya digunakan untuk melepaskan sperma untuk membantu sperma mencapai sel telur saat melakukan hubungan intim.

Zat lain yang dibuat oleh vesikula seminalis dan prostat seperti seng, sitrat, dan fruktosa, memberi energi sperma untuk melakukan perjalanan ini. Zat seperti antibodi dapat melindungi saluran kemih dan sperma dari bakteri dan patogen lainnya.

Prostat biasanya tumbuh selama masa remaja di bawah kendali hormon testosteron dan dihydrotestosterone. Hormon testosteron dibuat di testis, namun sebagian kecil juga dibuat di kelenjar adrenal di atas ginjal.

Prostat dibagi menjadi beberapa bagian. Sebagian besar kanker prostat berkembang dari zona perifer atau bagian belakang prostat di dekat rektum. Itu sebabnya pemeriksaan rektal digital (DRE) adalah tes skrining yang berguna karena jari dokter bisa merasakan zona perifer.

Untuk menentukan risiko kanker prostat, dokter akan mempertimbangkan beberapa faktor, termasuk:
• Tingkat kanker
• Tingkat PSA, termasuk tingkat kenaikan PSA
• Tahapan kanker yaitu seberapa besar kanker itu dan seberapa jauh kanker sudah menyebar

Dengan mengkategorikan kanker, dokter dapat memberikan perkiraan prognosis dan keberhasilan dengan berbagai pilihan pengobatan, yang mungkin hanya mencakup sedikit atau tanpa pengobatan. Misalnya, pria dengan kanker berisiko rendah dengan tumor kecil pada tahap awal dan tumor PSA rendah, memiliki tingkat kesembuhan yang sangat tinggi, hampir 91%. Pada tahap ini, penyakit ini sering dapat disembuhkan dengan operasi atau terapi radiasi yang bertujuan untuk menghilangkan atau membunuh semua sel kanker.

1 dari 8 pria akan didiagnosis dengan kanker prostat di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Semakin tua seseorang, semakin besar kemungkinan mereka untuk didiagnosis menderita kanker prostat. Hal ini dapar dilihat dari statistic, dimana 1 dari 10.000 orang yang berusia di bawah 40 tahun yang didiagnosis, 1 dari 39 pada pria diatas 40 sampai 59 tahun, dan 1 dari 14 untuk pria diatas 60 sampai 69 tahun. Faktanya, hampir 60% dari semua kanker prostat didiagnosis pada pria. di atas usia 65 tahun.

Faktor penting lainnya adalah riwayat keluarga atau genetika dan ras. Pria dengan kerabat dengan riwayat kanker prostat dua kali lebih mungkin terkena penyakit ini, sementara mereka yang memiliki dua atau lebih kerabat hampir 4 kali lebih mungkin menderita kanker prostat. Resiko ini bahkan lebih tinggi lagi jika anggota keluarga yang terkena didiagnosis pada usia yang lebih muda, dengan risiko tertinggi pada pria yang didiagnosis sebelum usia 65 tahun. Seorang pria juga berisiko tinggi terkena kanker prostat yang memiliki riwayat keluarga dengan kanker yang kuat seperti kanker payudara, kanker usus besar, atau kanker pancreas, yang mungkin merupakan tanda bahwa mereka memiliki mutasi genetik BRCA.

Pria Afrika 73% lebih mungkin terkena kanker prostat dibandingkan dengan pria dari Negara lainnya, dan hampir 2,4 kali lebih mungkin meninggal karena penyakit ini. Penting untuk disadari bahwa ini tidak berarti bahwa setiap pria Afrika akan terkena kanker prostat atau memiliki kanker prostat yang agresif atau tidak dapat disembuhkan.

Faktor risiko kanker prostat lainnya adalah faktor sosial dan lingkungan, terutama diet dan gaya hidup. Hubungan yang pasti antara obesitas dan kanker prostat hingga kini belum dapat terjelaskan, namun tidak ada keraguan bahwa obesitas dapat memiliki efek negatif pada berkembangnya kanker prostat. Penelitian telah menunjukkan bahwa hasil tes antigen prostat spesifik (PSA) pada pria obesitas dapat lebih rendah meski ada penyakit, yang berpotensi menyebabkan penundaan diagnosis dan pengobatan; Pemulihan dari operasi cenderung lebih lama dan lebih sulit; dan risiko kematian akibat kanker prostat bisa lebih tinggi.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan seorang pria untuk mengurangi atau menunda risiko terkena kanker prostat. Diantaranya adalah:

  • Makan lebih sedikit kalori atau berolahraga secara rutin sehingga Anda menjaga berat badan tetap sehat.
  • Usahakan agar jumlah lemak yang Anda dapatkan dari daging merah dan produk susu dapat diminimalkan seminimal mungkin.
  • Perhatikan asupan kalsium Anda. Jangan mengambil dosis tambahan yang jauh di atas kebutuhan harian yang disarankan. Untuk itu hindari mengonsumsi lebih dari 1.500 mg kalsium sehari.
  • Makan lebih banyak ikan. Banyak bukti dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa ikan dapat membantu melindungi dari kanker prostat karena mereka memiliki “lemak baik” terutama asam lemak omega-3.
  • Hindari merokok dan berhentilah merokok jika Anda merokok.
  • Kurangi minuman beralkohol yang berlebihan atau tidak melebihi 1 gelas perhari.
  • Carilah perawatan medis untuk mengatasi stres, tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, dan depresi. Mengobati kondisi ini dapat menyelamatkan hidup Anda dan akan memperbaiki kelangsungan hidup Anda dengan kanker prostat.
  • Hindari penggunaan suplemen dengan megavitamin secara berlebihan. Terlalu banyak vitamin, terutama folat, dapat memicu kanker, dan sementara multivitamin tidak berbahaya, jika Anda mengikuti diet sehat dengan banyak buah, sayuran, biji-bijian, ikan, dan minyak sehat akan sangat bermanfaat untuk meencegah kanker prostat.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus 100% Alami

Jika Anda telah didiagnosis dengan kanker prostat, Anda dapat mengobatinya dengan obat herbal kanker prostat tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus, yang merupakan pengobatan paling aman untuk kanker prostat, karena kandungan alaminya hanya menyerang sel-sel kanker, sehingga dapat melindungi sel yang sehat dari kerusakan.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

K-Muricata Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4

K-Muricata merupakan obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang sangat ampuh dalam mengobati kanker prostat. Obat yang memiliki komposisi utama tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak ini merupakan perpaduan alami yang menghasilkan kandungan Ribozome Inactivating Protein atau Rips dan Acetogenins yang dapat menghancurkan sel-sel kanker serta mencegah kanker muncul kembali dan menghambat perkembangan kanker.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

Amazon Plus Obat Alami Kanker Prostat

Amazon Plus dikomposisikan dari Acai berry, Manggis, Delima Merah, Blueberry dan Tomat sehingga menjadikan obat ini ampuh dalam mengobati kanker prostat. Di dalam obat herbal kanker prostat tanpa operasi ini juga terdapat kandungannya anti oksidan tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, dan mengembalikan sel sel tubuh yang telah rusak dan memperbaikinya.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-prostat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *